my friend

Senin, 27 Juni 2011

Tips Membuat Blog Terkenal 100%

Photobucket

Semua pemilik blog pasti ingin blognya terkenal caranya :

1.cara memasukan blog kedalam goggle
   ini sangat membantu untuk blog anda dapat terlacak di dalam goggle
   caranya buka link ini 


2.tukar link
   tukar link ini sangat membantu untuk mempromosikan blog keblog lainnya untuk saya link
                                               atau lebih jelas klik link ini
  bila link ini anda masukan di blog anda komentar aja disini untuk link anda saya masukan ke blog saya

3.follow
   follow / ikuti ini juga membuat blog anda terkenal buat saja kata kata seperti :
   siapa yang sudah follow blog saya akan saya follow balik

4.posting
   buat judul posting yang seunik unik nya agar pengunjung tertarik
   untuk melihatnya

5.template
   buat template yang keren dan unik untuk pengunjung betah liat blog
   anda dapat mencari template di goggle atau klik disini

6.gadget
   buatlah gadged yang unik contoh dalam bentuk HTML/java script
   pasang jam,cuaca dan lain-lain
   untuk pasang cuaca klik disini
   untuk buat tulusan gerak klik disini

bila blog anda masih belum terkanal maafkan saya atas tipsnya
terima kasih atas perhatianya bila ada kekurangan mohon maafkan saya !!!!!

7 komentar:

Posting Komentar