my friend

Minggu, 22 April 2012

dollar gratis dari ady.ly

Adf.ly adalah suatu program penghasil dollar yang membayar setiap anggotanya hanya dengan memendekkan URL / Link dan menyebarkan link yang dipendekkan tadi agar link itu di klik. Dari setiap klik itulah dollar mengalir terus ke account mu. Link / URL yang mau di pendekkan (shorten) itu terserah link apa aja baik itu link blog kamu sendiri ataupun bagi yang tidak punya blog boleh juga memendekkan website / blog orang lain (catatan: kamu tidak bisa memendekkan link dari Adf.ly itu sendiri, itu adalah pengecualian. Ingat itu yah..!!) yang penting tujuan utama di program penghasil dollar ini ialah membuat link / URL yang kita pendekkan itu di klik oleh orang lain sebanyak-banyaknya.
Cara Daftar Adf.ly
Langkah 1
Silakan langsung menuju ke situs Adf.ly  atau klik banner dibawah ini
Langkah 2
Klik tombol yang berwarna kuning bertulisan Join Now

Langkah 3
Isi formulir yang diberikan dengan benar dan lengkap

# Your Name: Isikan Nama kamu disini. Ini nanti yang akan digunakan untuk Masuk (Login)
# E-Mail: Isikan alamat E-Mail kamu. Nanti ini juga diperlukan buat Masuk dan juga konfirmasi.
# Retype E-Mail: Isikan alamat E-Mail sekali lagi.
# Password: Masukan password yang kamu inginkan paling sedikit 6 karakter
# Retype Password: Masukan lagi password tadi.
# Account Type: Disini ada dua pilihan yaitu Link Shrinker dan Advertiser. Pilih yang Link Shrinker (tapi kalau kamu mau jadi pengiklan pilih yang Advertiser)
Setelah semua data terisi dengan lengkap dan benar klik tombol Submit.
Langkah 4
Sekarang cek E-Mail kamu. Coba lihat di Inbox apakah Adf.ly sudah mengirimkan kode konfrmasi atau tidak, kalau tidak ada di Inbox coba periksa di kotak Spam. Kalau sudah ketemu pesan dari Adf.ly yang masuk ke email kamu, langsung saja buka pesan itu kemudian klik link yang sudah disediakan setelah itu masukkan kode konfirmasi yang juga ada disana.
Langkah 5
Jika kamu melakukannya dengan benar kamu seharusnya sudah menjadi member adf.ly sekarang. Saatnya untuk berburu dollar!!
Bagaimana ya cara kerja Adf.ly?
Langkah 1
Copy Link atau URL yang mau kamu pendekkan. Kemudian masukkan kedalam kotak yang tersedia dihalaman utama adfly.

Langkah 2
Tekan tombol Shrink! lalu akan muncul Link atau URL baru yang lebih pendek. Nah, Link itu lah yang harus kamu sebarkan. Kamu boleh menyebarkannya ke facebook, twitter, google buzz, email, buku tamu, forum dan lain sebagainya asalkan tidak SPAM alias menyebarkan linknya terlalu banyak dalam waktu singkat. Dari link itulah uang dollar akan mengalir terus ke account mu.

Gimana yah saya bisa mendapatkan dollarnya secara instant? dan kapan saya akan dibayar?
Adf.ly akan mengirimkan penghasilanmu kalau sudah mencapai threshold $5 setiap awal bulan melalui buku tabungan online PayPal atau Alertpay. Saya sendiri menggunakan PayPal sebagai metode penerimaan pembayaran. Sudahkah anda mempunyai akun PayPal? Kalau belum buatlah sekarang juga mumpung GRATISS!!
Kalau sudah mempunyai akun PayPal, silakan masukan alamat Email PayPal mu dengan memilh menu Withdraw yang ada dibagian atas halaman adf.ly.

daftar disini

sumber :hitsuke.blogspot.com



0 komentar:

Posting Komentar